Thursday, August 11, 2016

TOPI CUSTOM MURAH !!!

Selamat malam bro, pada kesempatan kali ini saya akan mempromosikan salah satu produk saya (kalau laku). Selain mendalami mengenai menjadi seorang blogger yang handal, saya juga membuka online shop atau toko online karena hasilnya yang lumayan. Berjualan online adalah hobi saya, jadi saya dalam jualan online ini sangatlah enjoy karena salah satu hobi saya juga. Salah satu produk yang akan saya promosikan disini adalah Topi Custom Bebas Nama.

Topi custom adalah sebuah topi yang didesain khusus yang desainnya dibuat oleh anda sendiri, dalam topi tersebut bisa anda sisipkan nama sesuka hati anda. Kami siapkan stok desain topinya, anda tinggal memilih jenis dan tipenya. Ada 2 produk topi yang kami jual, diantaranya :

-) Topi Custom Bebas Nama
               
Topi custom bebas nama ini memiliki keunikan tersendiri, yaitu topi ini bisa dituliskan nama didepan topinya terserah dan bebas mengikuti keinginan si pembeli. Anda tinggal pesan dan kami kirim sampai kerumah.

-) Topi Polos
                Bagi pembeli yang tidak suka topi bernama, kami sediakan juga topi yang polos. Tentunya harganya lebih murah daripada harga topi custom bebas nama.

Spesifikasi topi :
# Kami mempunyai 2 jenis topi, yaitu trucker hat dan snapback
# Sablon yang kami gunakan berkualitas bagus, yaitu rubber. Tidak pecah, dan awet, jadi dengan harga yang murah anda sudah mendapatkan topi yang kualitas nomor satu.

Harga Topi :
# Untuk harga topi custom bebas nama (snapback dan trucker) Rp. 35.000 (beli banyak murah)
# Untuk harga topi polos (snapback dan trucker) Rp. 20.000 (beli banyak murah)

Untuk pengiriman ke luar kota Karawang, kami menggunakan jasa kurir JNE. Dan untuk yang mau COD khusus daerah Karawang, langsung saja kerumah di kp. Poponcol ds. Ciwulan kec. Telagasari, Karawang.

Saya hanya menggunakan bank Mandiri :
1730001689810
A/n Airlangga Perbangsa

Jika berminat, hubungi :

BBM : 31172F8D
WA/SMS : 085779587395

FOTO-FOTO PRODUK TOPI CUSTOM SAYA DIBAWAH INI :






No comments:

Post a Comment