Tuesday, August 9, 2016

CARA MENDAPATKAN PIKACHU DALAM POKEMON GO

Halo semua, jumpa lagi dan bertemu kembali diblog saya ini, kali ini saya akan menulis artikel tentang sebuah game online yang sedang booming dikalangan masyarakat penggila game, ya benar pokemon go. Pokemon go belakangan ini menjadi game yang paling banyak menyita perhatian para penggemar game smartphone baik iOS ataupun yang berbasis Android. Jika kamu salah satunya yang menggemari pokemon go pastinya taka sing lagi dengan karakter pokemon kuning yang terkenal digame ini. Yups, siapa lagi kalo bukan pikachu yang memang notabennya menjadi tokoh utama difilm cartoon pokemon. Langsung saja saya kasih triknya untuk mendapatkan pokemon Pikachu ini, simak ya bro kebawah sampai habis.

-) Pertama, pastikan kamu membuat aku baru sebelum memulai berburu Pikachu di pokemon go. Sebab, trik kali ini hanya akan dapat dilakukan diawal permainan pokemon go.
-) Pada awal permainan pokemon go, kamu akan diberikan 3 pilihan pokemon yang akan menjadi pokemon pertama kamu.
-) Yang perlu diingat, ‘jangan ambil salah satu dari ketiga pokemon itu’. Jalan beberapa langkah hingga ketiga pokemon tersebut muncul untuk beberapa kali.
-) Lakukan hal itu sebanyak 4 kali, dan pada kemunculan ke 5 secara otomatis Pikachu akan ikut muncul bersama dengan ketiga pokemon sebelumnya.
-) dengan begitu, kamu bisa mendapatkan Pikachu dan menjadikannya pokemon pertama yang kamu miliki.


                Itulah salah satu cara mudah yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan Pikachu pada pokemon go. Namun tentu itu bukanlah cara satu-satunya, jika kamu terlanjur bermain jauh dan belum mendapatkan Pikachu, cara lainnya adalah dengan mengumpulkan dan memecahkan telur. Selain itu, jika kamu beruntung kamu juga akan dapat menemukannya secara acak dijalanan yang kamu lewati kala sedang berburu pokemon. Selamat mencoba gengs :D

No comments:

Post a Comment