Thursday, August 11, 2016

NIKMATNYA THREESOME DICURUG CIPURUT, PURWAKARTA

Halo bro, berjumpa lagi dengan saya blogger pemula yang diberi nama oleh kedua orang tu saya Airlangga Perbangsa. Kali ini saya akan menceritakan tentang pengalaman kami pergi ke curug cipurut, purwakarta.

Pada awalnya kami bukan untuk pergi kecurug, tapi hanya pergi kesekolah teman saya untuk mengambil ijazah yang tempatnya adalah pesantren cipulus, Purwakarta. Kami pergi bertiga dengan menggunakan satu motor dan tidak menggunakan helm. Ya, saya berasal dari kota lumbung padi, Karawang. Teman saya berdua sebut saja namanya Didin dan Abi. Kami berangkat menuju Purwakarta pagi sekitar jam 08.00 WIB, diperjalanan ternyata ada razia dan terpaksa kami memutar arah dan mencari jalan tikus untuk menghindari razia. Sebelumnya jangan tiru kisah kami ini ya bro :D hanya orang nekat saja yang mau melakukannya, hehehe… Setelah aman kami melanjutkan perjalanan, setelah berlama lama diperjalanan sekitar 3jam, akhirnya kami tiba dipesantren cipulus, Purwakarta. Kemudian kami pergi ke kobong untuk mengganti baju menjadi baju koko dan mengantar teman saya Didin untuk mempertanyakan ijazahnya yang akan diambil. Setelah selesai mengambil ijazah dan kelihatannya hari belum terlalu sore, dan kami memutuskan untuk pergi ke sebuah curug yang bernama curug cipurut yang letaknya lumayan dekat dengan pesantren. 

Tak berapa lama kami pergi, kami berhenti disebuah warung untuk membeli rokok, makanan dan menyimpan motor karena tidak mungkin untuk membawa motor kecurug. Lalu kami berjalan kaki menuju curug menyusuri jalan setapak, diperjalanan tak lupa pula kami untuk berselfi ria, biasa anak alay bro hehehe, sekian lama kami berjalan mula terdengar gemercik-gemercik air dan semakin lama semakin kencang suara gemercik air itu terdengar dan terlihatlah, air terjun yang sangat indah. Tak menunggu lama, kami langsung membuka baju dan menikmati dinginnya air. Btw saat itu curug sepi sekali karena bukan hari weekend. Setelah lama menikmati air yang dingin, kami lalu naik keatas berjemur untuk mengeringkan badan. Didin dan Abi langsung membakar rokok untuk menghangatkan badan, karena saya tidak suka dengan rokok biasa, saya kemudian membuka tas dan mengambil rokok elektrik merk EGO CE5 1100mAh yang saya bawa dari rumah. Beberapa puluh menit kami menghangatkan badan, lalu kami segera memakai baju kami kembali. Setelah dicurug kami mengeksplor lagi kota Purwakarta, dan ketika hari sudah menunjukan pukul 15.30 WIB, kami memutuskan untuk pulang ke Karawang.

                Sekian perjalanan kami bertiga yang super nekat diPurwakarta, terimakasih yang sudah membaca artikel saya ini meskipun tidak ada gunanya juga sih, hehehe



FOTO-FOTO DICURUG CIPURUT, PURWAKARTA.






No comments:

Post a Comment