Tuesday, August 9, 2016

CARA MUDAH MENDAPATKAN POKEMON LEGENDARIS

Pokemon Go adalah jenis permainan yang jika dimainkan mengharuskan kita untuk berpindah lokasi. Pada dasarnya game Pokemon Go ini bertujuan agar para penikmat game (pemain) tidak berada dilokasi itu-itu saja, maksud tujuannya ini baik yaitu agar pemain dapat menggerakkan tubuh mereka dan tidak bermalas-malasan dirumah saja. Untuk bisa mendapatkan pokemon atau lawan tanding pemain diharuskan mencari diberbagai sudut ruangan atau dilokasi-lokasi tertentu, misalnya sekolah, rumah tetangga, taman bermain dan lain lain. Pokemon tersebut telah disebar diberbagai daerah. Bagaimana mendapatkan pokemon legendaries di Pokemon Go ? Mendapatkan  pokemon favorit memang belum cukup, untuk menjadi yang terbaik dan terkuat yang ada dipelatihan pokemon, seseorang harus memiliki pokemon legendaris. Pokemon Go baru-baru ini meluncurkan beberapa jenis pokemon termasuk pokemon legendaris.  Pertanyaannya : Bagaimana? Dimana? Kapan kita bisa mendapatkan legendaries dari generasi pertama dari pokemon? Untuk dapat memainkan game Pokemon Go, ada baiknya anda membaca spesifikasi smartphone yang dibutuhkan agar bisa bermain Pokemon Go.

Ada total lima pokemon bisa didapatkan dari permainan realitas Niantic ini diantaranya :
-) Legendaris burung trio Zapdos (the legendary bird trio Zapdos)
-) Moltres,
-) Articuno,
-) Mew,
-) Mew two,

Berdasarkan trailer pertama dari Pokemon Go, rute pokemon kuat mungkin diperoleh melalui kegiatan (event) yang dapat diikuti oleh siapa pun. Jika hal ini terjadi, yang harus kita lakukan sekarang adalah menunggu peristiwa (event) itu sendiri. Jika Niantic akan mengikuti pola dari permainan pokemon lain, kita mungkin memiliki kesempatan ntuk menangkap pokemon legendaries pada setiap event-event tertentu. Biasanya event tersebut diselenggarakan pada tanggal-tanggal tertentu, misalnya pada hari raya (natal, paskah an lain sebagainya). Sebelum event dimulai biasanya ada pemberitahuan terlebih dahulu.
                Jika Niantic akan memilih jalan yang berbeda, mungkin cara lain mendapatkan pokemon legendaries yaitu dengan membeli langsung dari “shop” yang telah disediakan. Atau mungkin pokemon legendaries tersebut tetap dibiarkan begitu saja (tidak dimunculkan) dikarenakan perbedaan lokasi disetiap Negara. Kemungkinan lain adalah bahwa Niantic dapat melepaskan set pertama legendaries ketika pokemon Matahari dan Bulan diluncurkan pada 28 November.
                Jika Niantic membiarkan pokemon legendaries muncul didaerah tertentu, maka akan menjadi tidak adil bagi mereka yang tidak memiliki akses ketempat tersebut dikarenakan perjalanan yang amat jauh ke tempat tersebut. Ada informasi menyatakan bahwa pemain tidak akan mendapatkan pokemon legendaries dengan cara mencari didaerah-daera tertentu.  Ada kemungkinan pemain akan diperbolehkan untuk memilih pokemon legendaries dari tiga burung legendaries yang merek inginkan, atau pemain hanya akan diberikan salah satu pokemon legendaries tergantung pada tim mereka. Merah (red) untuk Moltres, biru (blue) untuk Articuno, dan kuning (yellow) untuk Zapdos. Ada kemingkinan juga pokemon legendaries akan diberikan kepada top pemain (rank tinggi) dalam periode tertentu. Selain itu, pada pokemon jenis pokemon biasa, lokasi untuk mendapatkannya berbeda-beda, tergantung bagaimana tipe pokemon tersebut.  Semoga saja Niantic tidak meletakkan pokemon legendaries pada “shop” sehingga kita tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk mendapatkannya. Sebaiknya Nianti hanya memberikan sebuah tantangan bagaimana cara medapatkan pokemon legendaries tersebut. Sehingga game ini semakin menantang dan adil bagi seluruh kalangan yang memainkannya.

Demikianlah beberapa penjelasan mengenai cara mendapatkan pokemon legendaries di Pokemon Go, semoga bermanfaat. Ikuti terus update-an di blog saya mengenai game Pokemon Go.


Visit : airlanggaperbangsa21.blogspot.com

No comments:

Post a Comment