Tuesday, August 9, 2016

Blog gado-gado yang akan sukses

Halo bro, selamat datang diblog saya : airlanggaperbangsa21.blogspot.com

Nama saya Airlangga Perbangsa, sering dipanggil “petet” karena mata saya yang kaya orang cina, hehehe. Saya berusia 17 tahun, dan saya baru lulus SMA tahun ini (2016) di SMAN 1 Telagasari, di kota Karawang.

Saya adalah seorang blogger pemula yang ingin mendalami dunia blogger, kalau bisa sih sampai jadi Mastah Blogger, hehehe. Dalam blog saya ini, saya akan menjadikan blog ini blog gado-gado, kenapa? Karena blog gado-gado lebih banyak unsur dan jenis artikel yang akan saya buatkan untuk anda semua. Saya baru lulus SMA tahun ini, cita-cita saya hanya satu, ingin menjadi pengangguran sukses. Salah satu jalannya adalah didunia blogging,mendapatkan uang dari blog. Dunia blogging bukanlah cara untuk cepat kaya, maka dibutuhkan kerja keras dan kesabaran dalam mencapai kesuksesan. Kesuksesan itu didapat dengan waktu yang cukup lama, hingga bertahun-tahun. Dalam blog ini saya akan membuat artikel mengenai lifestyle, otomotif, games, blogging, elektronik, gadget, software dan lain-lain, pokoknya yang saya bisa tulis dan memberikan informasi yang berguna untuk anda semua akan saya share dan saya posting di blog ini.


Sekian yang saya informasikan kepada anda dibagian ini, selanjutnya anda bisa mengikuti update-an artikel saya yang sudah saya posting mengenai bermacam-macam tema dan jenis artikel. See you next time

No comments:

Post a Comment