Tuesday, August 9, 2016

CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET UNTUK PEMULA, GRATIS TANPA MODAL

Dizaman seperti sekarang ini dunia internet seperti sudah menjadi kebutuhan pokok, hampir semua orang bisa mengakses internet dengan mudah, tapi tidak semua orang mengetahui bahwa internet itu bisa kita jadikan sebagai lahan penghasil uang. Nah pada kesempatan ini saya ingin berbagi sedikit informasi yang saya ketahui mengenai cara mendapatkan uang dari internet, namun jika anda merupakan master bisnis online mungkin informasi yang saya sampaikan berikut ini tidak akan berguna buat anda. Karena informasi yang saya rangkum dibawah ini memaang sebagian kecil dari sekian banyak bsinis online yang beredar diinternet.
                Cara menghasilkan uang lewat internet memang tidak mudah, anda harus bekerja keras dan terus belajar, sebab yang hendak anda lakukan adalah berbisnis didunia maya bukan didunia nyata, jadi anda harus sangat berhati hati dalam mengambil sebuah tindakan karena memang dunia internet rawan dengan penipuan, salah langkah sedikit saja uang anda akan melayang. Oke bro tidak usah berlama lama lagi, langsung saja keintinya. Berikut caranya :

# Cara mendapatkan uang dari internet gratis dengan PTC
PTC adalah kepanjangan dari Pay Per Click, anda dapat berpartisipasi langsung mengikuti program seperti ini secara gratis dan jika sudah bergabung pekerjaan anda hanyalah mengklik dan melihat iklan yang tampil yang telah disediakan oleh situs PTC tersebut hingga durasi iklan selesai. Waktu durasi iklan biasanya berkisar antara 3-60 detik dan umumnya semakin lama durasi iklan yang tampil maka semakin besar pula komisi yang akan anda dapatkan. Memang banyak orang yang beranggapan bermain PTC itu buang-buang waktu saja karena hasilnya kecil banget dan untuk bisa payout membutuhkan waktu yang lama, namun anggapan itu tidak akan berlaku buat anda yang tekun dan mampu mempelajari system kerja dari PTC.
                Saya sendiri sampai saat ini masih aktif bermain PTC clixsense, karena memang PTC ini paling legit menurut saya. Dari berbagai artikel sahabat blogger yang saya baca PTC clixsense ini kabarnya telah menjadi salah satu PTC elit dan tertua didunia yang telah membayar membernya sejak tahun 2007. Banyak member clixsense yang berpenghasilan ratusan dollar perbulannyahanya dari mengklik iklan yang disediakan situs PTC ini. Jika anda penasaran dengan sensasi PTC clixsense, anda bisa mendaftar lngsung pada situs resminya : www.clixsense.com
                Lengkapi semua form pendaftaran lalu buka email yang masuk dan klik tautan yang dikirim oleh clixsense. Setelah itu anda harus melengkapi terlebih dahulu profil anda dan jika selesai anda bisa langsung mulai mencari recehan dollar diclixsense.

# Cara mendapatkan uang dari nternet melalui afiliasi disitus Yroo
Bisnis online gratis yang lainnya dan paling booming saat ini adalah Yroo, dimana yroo merupakan sebuah website berbelanja online yang kini popularitasnya semakin melesat tinggi. Selain sebagai situs berbelanja online, yroo juga salah satu situs bisnis online yang diminati para pemburu dollar diinternet. Lewat program afiliasi yroo akan membayar mahal kepada setiap member mereka yang ikut membantu membesarkan nama situs ini dengan cara memberikan komisi berupa poin tertentu yang nantinya jika poin tersebut sudah terkumpul dapat ditukarkan dengan dollar paypal, dimana 10000 poin dapat anda kumpulkan dan akan dihargai sebesar 8 dollar. Cara kerja situs yroo sangat mudah, setelah kalian mendaftar maka kalian akan mendapatkan link afiliasi atau link referral dimana link tersebut dapat kalian bagikan difacebook, google plus, twitter atau blog. Dan jika seseorang mengunjungi link tersebut dan mendaftar menjadi member yroo melalui link afiliasi milik kalian, maka kalian akan mendapatkan bonus poin dan tak hanya itu saja kalian juga akan mendapatkan poin tambahan jika kalian aktif login setiap hari. Untuk mendaftar yroo anda bisa langsung mengunjungi situs resminya disini : www.yroo.com


Sekian artikel yang saya jelaskan dan informasikan, selalu update pada blog saya ini agar menjadi sahabat blogger. Saya membutuhkan masukan –masukan karena saya masih pemula.

No comments:

Post a Comment