Thursday, August 11, 2016

ROKOK ELEKTRIK MURAH

Dalam kesempatan kali ini saya akan mempromosikan produk yang saat ini sedang trend, yaitu rokok elektrik. Rokok ini sangat berguna bagi orang yang ingin berhenti merokok konvensional, yang banyak zat-zat berbahaya didalamnya, seperti nikotin dan tar. Rokok ini membantu merehabilitasi kecanduan terhadap rokok biasa sehingga tidak ingin lagi dan kecanduan terhadap rokok biasa. Selain itu, menurut saya rokok ini sangat ramah lingkungan karena yang dikeluarkan bukanlah asap melainkan uap, dan juga tidak terdapat nikotin dan tar didalamnya. Saya sendiri menggunakan produk ini, bukan karena saya seorang pecandu rokok biasa hanya saja saya ingin merasakan sensasinya dan menjadikan merokok yang lebih trendy dan gaul, hehehe.

Rokok elektrik yang saya jual ini banyak model dan jenisnya, tapi kali ini saya hanya menjelaskan tentang rokok elektrik merk EGO CE5 1100mAh.

Spesifikasi EGO CE5 1100mAh :
# Unit charger
# Refill (random)
# Unit rokok (up to 1200 kali hisapan)

Note :
- Lakukan penchargeran rokok hingga penuh
- Jika lampu dicharger masih merah, maka baterai belum full
- Jika lampu dicharger berwarna hijau, maka baterai sudah full

Pengiriman luar kota Karawang menggunakan jasa kurir JNE.

Saya hanya menggunakan bank Mandiri :
1730001689810
A/n Airlangga Perbangsa

Jika berminat, langsung saja hubungi kontak dibawah :

BBM : 31172F8D
WA/SMS : 085779587395





No comments:

Post a Comment