Tuesday, August 9, 2016

SIFAT-SIFAT WANITA DAN CARA MEMAHAMINYA

Halo bro, bertemu lagi dengan saya blogger pemula yang tidak tahu arah tujuannya mau kemana, yang belum kenal mari kenalan dulu yuk, nama saya Airlangga Perbangsa. Kali ini saya akan menulis sebuah artikel tentang makhluk teraneh yang Tuhan ciptakan. Makhluk ini sudah tidak asing lagi dibumi, tapi yang membuat makhluk ini aneh adalah sifat-sifatnya yang tidak mudah untuk memahaminya, nama makhluk ini adalah “Perempuan/wanita”. Saya menulis artikel ini dan tahu sifat-sifat makhluk aneh ini karena pengalaman pribadi. Oke langsung saja kita jelaskan sifat-sifat perempuan yang sebenarnya :

# WANITA SELALU BENAR
                Ya, dalam KBBW (Kamus Besar Bahasa Wanita) dijelaskan dan sangat diperjelas, bahwa wanita tidak pernah salah. Walaupun mereka berbuat salah, mereka tidak mau mengaku salah dan meminta maaf, sangat susah sekali rasanya mereka untuk meminta maaf. Dan anda tahu apa dampaknya? Anda yang harus mengaku salah dan meminta maaf, meskipun anda tdak salah.

# MISTERI KATA “TERSERAH”
                Kalian harus benar-benar tau maksud dari si wanita saat mereka mengeluarkan kata “terserah”. Misalkan saat anda sedang mengajak doi makan lalu anda berkata kepada si wanita “mau makan dimana?” dan si doi menjawab “terserah” padahal didalam hati wanita tersebut berkata “masa Cuma makan aja harus nanya”. Pokoknya anda harus tahu mengenai arti dari kata “terserah” yang diucapkan si wanita, intinya harus peka bro.

# NGAMBEK BALIK
                Nah hal ini yang saya sangat sangat sangat tidak sukai, karena perempuan sangatlah pintar dalam memanfaatkan suasana dan situasi. Sering dong si wanita membuat kita kesal dan marah karena tingkah salahnya, saat kita marah saya sarankan jangan terlalu berlebihan dan membentak karena jika anda terlalu kasar padanya dan anda merasa bersalah padanya, maka dia akan segera memanfaatkan situasi itu dengan sangat baik. Dia akan berbalik ngambek kepada anda, dan setelah itu apa yang terjadi? Anda lah yang selanjutnya harus memohon-mohon kepada dia agar dia tidak ngambek lagi dan meminta maaf bahwa anda yang berbuat salah kepadanya.

# ARTI DARI KATA “GAPAPA”
                Bagian ini yang menurut saya paling menjengkelkan dan membuat saya ingin sekali menjedotkan kepala saya karena kata “gapapa” ini. Pokoknya anda harus bisa mengontrol emosi anda saat berhadapan dengan wanita. Saat lagi ngambek pasti si wanita tak mau lagi berkata panjang lebar dan umumnya hanya menjawab dengan kata “gapapa”. Saat ditanya oleh anda “kamu kenapa?” wanita menjawab “gapapa”, anda bertanya lagi “kamu marah?” wanita menjawab “gapapa”, pasti hal ini membuat anda kesal juga. Apakah anda tahu yang ada dipikiran si wanita? Jawabannya hanya satu “udah tahu, malah nanya mulu, gapeka banget sih”, Cuma itu doang. Intinya anda jangan terlalu banyak bertanya, langsung action saja untuk meminta maaf.

Sekian artikel yang saya tulis mengenai sifat-sifat wanita dan cara memahaminya, dikesempatan yang lain akan saya buat lagi artikel-artikel yang lebih nyeleneh dan absurd lagi daripada ini.

visit : airlanggaperbangsa21.blogspot.co.id

No comments:

Post a Comment