Tuesday, August 9, 2016

CARA SUKSES BERBISNIS TOKO ONLINE

Halo bro, tak bosan lagi saya kembali dengan muka lama tapi insyaallah nasib lebih baik dari yang sebelumnya. Meskipun waktu sudah malam saya tetap menulis artikel dan akan memberikan informasi tentang cara sukses berbisnis toko online. Menurut saya berdagang itu harus juga dibarengi dengan berdagang online, sebab apa? Karena kita bisa lebih menjangkau orang yang akan membeli produk kita, meskipun begitu kita juga harus mengetahui tips-tipsnya dan saya akan memberikan tips tersebut kepada anda. Mau tahu? Silahkan baca lagi kebawah bro :D

-) Jangan membuat situs toko online dengan sistem belanja yang ribet
                Zaman sekarang semua ingin yang tidak ribet, kadang-kadang orang ingin berbelanja tanpa keluar rumah, jadi mereka berbelanja disitus online dan dalam transaksinya juga mereka ingin yang gampang dan gak ribet. Maka anda harus memiliki toko online yang transaksinya tidak ribet.

-) Foto produk yang berkualitas (wajib)                 Berbelanja ditoko online pembeli hanya melihat foto produknya saja, ini yang dijadikan acuan oleh pembeli bahwa barang yang kita jual akan dibeli atau tidak. Pada foto produk, diwajibkan agar berkualitas baik karena jika fotonya berkualitas jelek saya rasa pembeli harus berpikir lebih untuk membeli produk anda. Saya sarankan untuk memakai kamera SLR, atau kamera handphone yang bagus.

-) Layanan yang tepat dan tanggap
                Dalam dunia bisnis toko online anda harus bisa melayani calon pembeli dengan bijak dan baik, bersikap ramahlah kepada calon pembeli karena dengan sikap ramah calon pembeli akan merasa nyaman berbelanja ditempat anda dan siapa tahu dia akan menjadi langganan anda untuk kedepannya. Biasakan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari calon pembeli dengan cepat dan buatlah dia bukan hanya seperti calon pembeli tapi sebagai seorang teman anda yang akan memajukan usaha anda kedepannya.

-) Jangan bekerja sendiri
                Membuka toko online pastinya pembeli akan bertambah terus, nah disini anda harus jeli memanfaatkan situasi agar usaha anda semakin maju pesat, anda harus mencari cara agar produk anda lebih banyak lagi yang membeli. Bukalah sistem reseller kepada semua orang yang ingin membantu memasarkan produk anda, dan kepada seorang reseller anda harus memotong harga produk sedikit dari harga retail, intinya kita berbagi untung kepada reseller. Banyak online shop atau toko online yang maju pesat karena peran reseller yang banyak, jadi bukalah sistem reseller demi kemajuan toko online anda.

-) Bekali diri dengan pengetahuan internet
                Yang terakhir adalah bekali diri anda dengan pengetahan internet, dengan kemajuan toko online anda, semakin banyak pula cara yang ingin anda tempuh untuk lebih memajukan lagi toko online anda karena seorang manusia mempunya sifat yang tak pernah puas atas keberhasilannya, dan untuk anda berbuat dikemudian hari harus bagaimana lagi memasarkan produk yang anda miliki.


Sekian artikel yang saya dapat tulis dihari ini mengenai cara sukses berbisnis toko online, sampai jumpa dilain kesempatan dan selalu kunjungi blog saya terus bro : airlanggaperbangsa21.blogspot.com
See you next time :D

No comments:

Post a Comment