Tuesday, August 9, 2016

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN UANG DARI AKUN YOUTUBE

Jika anda sering menggunakan internet, pasti anda tidak asing lagi dengan situs youtube.com. situs ini adalah media online dimana kita bias mengunggah video milik kita sendiri  kesitus youtube.com, dan kita juga bias melihat video milik orang lain yang sudah diunggah ke youtube. Pengguna youtube sering menghabiskan waktu didepan layar monitor  untuk menonton video-video unik dan menarik yang diunggah oleh para pengguna youtube dari seluruh dunia. Seperti prinsip bisnis, dimana ada keramaian maka disitulah akan ada banyak uang/keuntungan. Dan memang benar, sekarang ini ada banyak sekali orang yang menghasilkan uang dari video yang mereka unggah keyoutube, bahkan ada orang yang menghasilkan uang hingga ratusan juta rupiah perbulan hanya dari video yang mereka unggah. Dari manakah uang tersebut? Berikut penjelasannya :

# Youtube membuat  dunia maya terlihat nyata.
Salah satu alasan mengapa  youtube sangat digemari oleh pengguna internet adalah karena youtube memberikan konten video yang terlihat nyata. Berbeda dengan konten gambar/teks yang tidak terlihat hidup dimata pengguna youtube.
                Ada pengguna youtube yang mengunggah video untuk bersenang-senang, ada yang ingin mempromosikan bisnis dan event, ada yang bertujuan untuk berbagi kepada orang lain, semua pengguna internet pasti lebih suka dengan konten yang terlihat real dan atraktif.

# Lalu bagaimana cara menghasilkan uang dari youtube?
Jika ingin mendapatkan uang dari youtube maka kita harus mengunggah konten video yang unik dan menarik keyoutube. Semakin banyak views kevideo tersebut, maka akan semakin besar peluang penghasilan yang kita dapatkan dari youtube. Sebelumnya saya ingin menekankan bahwa tidak ada jaminan bahwa video anda akan menghasilkan banyak uang. Artikel ini semata-mata hanya memberikan informasi agar kita mendapatkan uang dari youtube. Berikut ini langkah-langkahnya :

-) Membuat akun youtube ( saya sarankan menggunakan email Gmail)
-) Membuat channel youtube
-) Mulai mengupload video keyoutube
-) Tingkatkan popularitas channel youtube anda
-) Mendaftar ke google adsense


Sekian artikel ini yang saya jelaskan, mengenai bagaimana cara mendaftar ke google adsense, akan saya jelaskan diartikel yang selanjutnya, Capek ngetiknya bro hehehe…

No comments:

Post a Comment