Thursday, August 11, 2016

4 TAHUN BERLALU

Menulis lagi menulis lagi bro, capek sih tapi gimana ini sudah menjadi kecanduan :D hahaha, 1hari bisa menulis hingga 5 artikel, semoga pengunjung blog saya semakin naik terus menerus ya bro, aamiin. Dalam kesempatan kali ini saya tidak akan menuliskan artikel tentang informasi, yang saya akan tulis ini adalah lebih kepada curahan hati saya kepada seseorang yang saya sayangi. Semoga artikel ini tidak ada yang membaca karena saya yakin artikel ini tidak ada gunanya, dan hanya membuang-buang waktu anda saja.
Hari ini saya akan menceritakan pengalaman kisah hidup saya bersama seseorang yang pada awalnya kami tidak saling kenal, hingga saat ini kami merasakan saling memiliki. 4 tahun bersama seseorang cewek yang saya kenal mulai dari kelas 2 SMP. Bagi anda yang sedang membaca artikel ini mohon untuk segera menutup tab browser, karena diartikel ini tidak ada informasi yang berguna sedikitpun hahaha. Langsung saja saya ceritakan pengalaman pribadi saya ini, waktu itu saya masih duduk dibangku SMP kelas 2 dan pada waktu itu saya sudah mempunyai akun sosmed facebook, pada kelas 2 SMP usia saya kurang lebih masih 13 tahun. Dizaman itu saya sudah mulai mengenal lawan jenis dan mencoba mencarinya lewat sosmed facebook. Setelah sekian lama saya bermain facebook, lalu saya melihat ada seorang cewek diberanda facebook saya dan saya ikuti dia tiap hari lewat akun facebooknya. Sampai akhirnya saya meng-like banyak statusnya hingga ia mengirim pesan kesaya dengan kata “TFL ya” (sugan kieu tulisanna, mun inget ge. Da geus lila 4tahun teh). Sejak saat itu saya dan dia terus saling mengirim pesan dengan tulisan-tulisan alay (maklum usia segini masih alay-alay nya), dan setelah berhari-hari saya melakukan PDKT dengan dia akhirnya saya tembak dia dengan kata “daek teu jadi kabogoh urang?” (bahasa sunda), lalu dia akhirnya membalas dengan kata “hmmmzzz” saya pikir dia lagi berfikir, eh ternyata bukan, itu adalah kata penerimaan saya menjadi pacarnya langsung saja bersorak bahagia. Eh sebelumnya ceweknya bernama Cayem. Dan ternyata dia juga satu sekolah dengan saya di SMPN 2 Telagasari.
Setelah kami mempunyai hubungan yang bernama “pacar” kami saling akrab dan selalu berkomunikasi lewat media hp, karena pada waktu itu saya masih malu untuk ngobrol langsung dengannya. Sekian lama saya menjalin hubungan dengannya barulah saya berani bicara langsung kepadanya. Saya sempat berpikir karena ini masih cinta monyet, hubungan ini tidak akan bertahan lama. Ternyata tidak, hubungan ini berjalan lama meskipun banyak pertentangan pendapat dan sering kami bertengkar tapi hubungan ini masih saja terjalin dengan baik, meski beberapa kali saya sering mengecewakan dia dengan cara selingkuh tetapi dia tetap mau memaafkan saya dan menjalin hubungan dengan saya seperti sedia kala. Saya sangat mengagumi sosok wanita ini, entah mengapa saya juga tidak tahu. Dari yang awalnya saya malu untuk berbicara hingga sekarang tak malu lagi dan sering curhat kepadanya, yang awalnya saya tidak bisa untuk bermain langsung kerumahnya dan sekarang saya sering bermain langsung kerumahnya tanpa rasa takut. Sekian lama kami menjalin hubungan tak terasa sudah sampai usia hubungan 4 tahun. Doa’nya untuk hubungan ini semoga lebih baik lagi dan lagi. Semoga hubungan ini tidak hanya sebatas pacar, tapi bisa sampai kejenjang yang lebih serius lagi. Hal yang sampai saat ini belum bisa saya lupakan bersama dia adalah waktu kami pergi berdua untuk menengok mama saya yang sedang sakit dirumah sakit, kami terkena tilang polisi dan motornya ditahan dan terpaksa kami pulang dengan menelpon paman dan dijemput -_-

Sekian mengenai artikel yang tidak berguna ini yang saya tulis sambil mengingat kembali kejadian itu, karena sudah sangat lama sekali (kadang-kadang sok poho ieu ge). Terimakasih yang telah membaca, hidup kalian sia-sia selama beberapa menit sejak kalian membaca artikel saya ini hahaha, cek update artikel saya yang lainnya di : airlanggaperbangsa21.blogspot.com
See you next time sahabat blogger.

Ulang tahun yang ke-18


Jalan-jalan ke Monas



Perpisahan SMAN 1 Telagasari


Lomba futsal waria 



Kejuaraan game Pointblank antar warnet


No comments:

Post a Comment